|
Menu Close Menu

Bermodalkan Dukungan Masyarakat, Salnim Siap Pegang Amanah  Kalau Jadi Dewan

Kamis, 11 April 2019 | 16.09 WIB

inijabar.com, Purwakarta - Perhelatan pemilu legislatif 2019 mulai memanas, dalam survey yang dilakukan secara door to door hasilnya sangat mencengangkan, pasalnya elektabikitas pendatang baru bisa melewati incumbent.

Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa Salnim Ibrahim masuk kategori calon terkuat di daerah pemilihan (dapil) 1, kecamatan kota Purwakarta.

Hasil pantauan riset survey di beberapa tempat dari 10 kelurahan/desa  Salnim ibrahim berada di posisi ke 4 calon yang diminati oleh masyarakat purwakarta khususnya dapil kota.

Agus Salah satu warga kelurahan Negeri Kaler mengatakan, dirinya tertarik kepada caleg Salnim Ibrahim kerena visi misi nya sederhana dan nyambung dengan keinginan warga salah satunya masalah penuntasan pengangguran.

" Kami sepakat untuk memilih salnim ibrahin no 4 dari partai PKB karena visi misi nya sesuai dengan yang kami harapkan, salah satunya masalah ketenaga kerjaan" ucap Agus saat dikunjungi Inijabar.com. Kamis (11/4/2019).

Hal senada pun dikatakan Darman warga Cigedogan kelurahan Sindangkasih, pak salnim itu orang nya simple dan gak banyak mengumbar janji.

"Insyaallah di cigedogan akan pilih kang salnim caleg PKB no 4 dapil kota,karena kesimpelan visi misinya dan gak ngobral janji" kata Darman.(cep)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->