Habib Rizieq Ajak Wàrga Kota Bekasi dan Depok Pilih Hj.Ermi Yusfa Caleg DPR RI

Redaktur author photo

inijabar.com, Bekasi - Dari Tanah Suci Mekah Habib Rizieq ajak Umat Islam khususnya Kota Depok dan Bekasi mencoblos Hj. Ermi Yusfa nomor urut 4 dari Partai Kedilan Sejahtera (PKS) untuk DPR RI. Pernyataan ini disampaikan Habib Rizieq Sihab lewat video singkat yang viral di media sosial.

Dalam pernyataanya, imam besar umat Islam Indonesia ini mengatakan bahwa sosok Ibu Hj.Ermi Yusfa bukan orang lain lagi.

"Kami kedatangan tamu keluarga kami yang merupakan calon anggota DPR RI Dari PKS dapil  Kota Depok dan Kota Bekasi. Beliau (Hj.Ermi Yusfa) selalu mendukung pergerakan umat Islam mulai dari 411 hingga 212," kata pria yang akbrab disapa HRS tersebut.

Melalui video singkat HRS juga menyebut sosok Hj.Ermi Yusfa merupakan mujahidah yang selalu setia mendukung ijtima ulama. 

"Kami sekelurga berdoa ibu Hj. Ermi Yusfa jadi anggota dewan yang membela rakyat. Mewakili rakyat untuk bela agama Bangsa dan negara. Maka saya berpesan kepada ibu agar luruskan niat dan bulatkan tekad," kata dia. 

"Dan saya berharap jaga ukhuahislamiah untuk selalu membela kepentingan rakyat. Khusus Depok dan Bekasi besok pada 17 April pilih capres Prabowo Sandi. Dan untuk umat Islam khususnya warga Depok dan Bekasi pilih Hj.Ermi Yusfa," tegasnya.(mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini