|
Menu Close Menu

Anaknya Dijotos Temannya di Sekolahan, Ortu Lapor Ke Disdik

Sabtu, 18 Mei 2019 | 12.15 WIB

inijabar.com, Purwakarta - Seorang siswa SDN 3 Munjuljaya 3 Kec/Kab. Purwakarta menjadi korban pemukulan teman sekelasnya Kejadian pemukulan terhadap Ramadhan terjadi di lingkungan SDN Munjuljaya 3 pada hari Rabu(15/05/2019) sekira pukul 06.30 WIB. 

Orang tua korban, Feni saat di komfirmasi awak media membenarkan kejadian itu.

"Anak saya menjadi korban pemukulan, sampai lebam di bagian mukanya, saya tidak bisa terima dengan kejadian ini, apalagi ini terjadi di lingkungan sekolah" ucap Feni.

Feni menegaskan, meski ini sudah di selesaikan secara kekeluargaan oleh PPA Polres Purwakarta, saya minta ke pihak sekolah agar memberikan sanksi yang pantas buat anak yang telah memukuli anak saya, tegasnya.

"Masalah ini akan saya bawa ke Dinas Pendidikan Purwakarta dan saya mohon ke Disdik Purwakarta agar menindak lanjuti masalah ini," pungkasnya.

Sementara itu,  Kepala SDN 3 Munjuljaya, Rahmat saat di komfirmasi di ruang kerjanya, Jum'at (17/05/2019), membenarkan ada siswanya yang berkelahi di lingkungan sekolahnya.

"Kejadian tersebut terjadi disaat kami dan para guru belum datang ke sekolah, karena di bulan puasa kami isi dengan kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB" ucapnya.

Rahmat menambahkan, pihak sekolah belum bisa memutuskan sanksi apa yang akan diberikan kepada siswa pelaku pemukulan tersebut.

"Saat ini kami akan memberikan pengawasan dan perhatiaan khusus kepada siswa pelaku tersebut,"tutupnya.(cep)
Bagikan:

Komentar