|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Dirazia Satpol PP, Bulan Puasa PSK di Bandung Masih Nekat 'Jualan'

Minggu, 26 Mei 2019 | 23.31 WIB
Ilustrasi
inijabar.com, Bandung - Masih banyaknya PSK dan pasangan mesum yang nekat melakukan hal yang dilarang agama dan negara bahkan di bulan Ramadhan seperti saat ini. Karena itu lah, Satpol PP Kota Bandung gencar menggelar operasi penyakit masyarakat selama Bulan Ramadhan.

Sampai saat ini telah ada belasan PSK dan pasangan mesum yang terjaring dalam operasi itu.  Hal itu disampaikan Plt Kepala Satpol PP Kota Bandung Tantang Surya Santana.

Menurut dia, selama Ramadhan pihaknya telah dua kali menggelar operasi cipta kondisi. Dari operasi tersebut pihaknya mengamankan 15 PSK yang nekat menjajakan diri di bulan suci ini.  Selain menjaring PSK, dalam operasi cipta kondisi yang dilakukan turut menyasar hotel-hotel melati dan indekos. Hasilnya didapat pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan.

"Sudah kita proses ada 30 pasangan termasuk yang di tempat kos itu dipakai untuk pijat online," ucapnya.

Ia mengatakan semua yang terjaring sudah diproses dengan sanksi berupa denda tipiring. Pihaknya juga akan kembali melaksanakan operasi cipta kondisi untuk memastikan Kota Bandung tetap kondusif selama Ramadhan.  Sementara untuk tempat hiburan dan karaoke baru satu yang masih nakal tetap beroperasi. Tempat karaoke itu digerebek oleh kepolisian beberapa waktu lalu.

"Restoran tidak disegel tapi lokasi ruangannya disegel. Sanksinya masih pembinaan dan tempat sudah disegel," katanya. 

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengimbau pengusaha tempat hiburan untuk mentaati aturan yang ada. Sehingga tidak mengganggu jalannya ibadah puasa umat muslim.(*)
Bagikan:

Komentar