Dukungan Mulai Mengalir, Jimmy Maju Calon Bupati Karawang 2020

Redaktur author photo
Wakil Bupati Karawang, H.Ahmad Zamakshyari.
inijabar.com, Karawang- Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari sudah memberi sinyal akan maju mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Karawang di Pilkada 2020, dinilai sebuah keberanian dan sikap politik yang tegas. Dukungan pun mengalir dari berbagai elemen masyarakat di Karawang.

"Beliau (Ahmad Zamakhsyari) sebagai putra daerah berhak menentukan arah politiknya secara pribadi untuk menjadi orang nomor satu di Karawang nanti,"ujar Alumni Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP Jakarta) yang juga warga Karawang, Dede Jaenudin. Sabtu (25/5/2019).

Selain itu kata Dede, dirinya mendukung dan memberi apresiasi niat  Wabup yang akrab disapa kang Jimmy itu.

"Kang Jimmy memberikan pelajaran politik kepada masyarakat agar berani menyampaikan hak politiknya sebagai warga negara. Niatnya sebagai putera daerah bagus yakni memberikan yang terbaik bagi perkembangan Karawang lima tahun kedepan," ucap politisi PPP Kabupaten Karawang ini.

Dukungan dari partai PKB pun sudah disampaikan oleh Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Barat Syaiful Huda beberapa hari lalu. Syaiful Huda menunjuk Ahmad Zamakhsyari yang kini masih menjabat Wakil Bupati Karawang untuk maju mencalonkan bupati pada Pilkada  Karawang 2020.

"Saya tunjuk kang Jimmy (sapaan Ahmad Zamakhsyari) untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Karawang nanti," ucapnya disela acara "Ngawangkong Para Inohong Bareng Kang Jimmy", di Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini