Korem 051/Wijayakarta Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Jajaran Korem 051/Wijayakarta adakan kegiatan temu insan media dengan Penrem 051/Wkt di Rumah Makan Domoro Cikarang Baru Bekasi, Kamis (2/5/2019).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Fuji Wibowo Kasi Intelejen Korem 051/Wkt mengucapkan terimakasih untuk rekan-rekan media yang saat ini hadir memenuhi undangan.

"Disini kami juga mengharapkan kepada rekan-rekan media untuk dapat membantu kami, apapun kegiatan yang kami lakukan agar dapat di ekspos untuk dipublikasikan, karena media salah satu senjata kami untuk menaikan rating,"ujarnya.Kamis(2/5/2019).

 "Kalau tugas kami tidak dibantu oleh rekan-rekan media baik media cetak harian, online, televisi, ataupun radio, tidak akan rating dalam hal-hal kegiatan kami akan naik, intinya kita adalah keluarga besar, dimana dapat saling membantu, "ujarnya.

Dia menambahkan, apabila ada isu negatif dilapangan khususnya wilayah Korem 051/Wkt agar dapat di back-up oleh rekan-rekan media, jangan sampai isu tersebut berdampak negatif ke kami, karena saat ini situasi agak rawan.

"Kedepan saya minta bantuannya apabila ada sesuatu hal menyangkut anggota Korem 051/Wkt atau keluarga besar Korem 051/Wkt, dapat diinformasikan ke kami, dan saya berharap hubungan kita tetap solid, "terangnya.

Hal yang sama juga di utarakan, Mayor Inf Lukman Nurwibowo Kapenrem 051/Wkt menurutnya, rekan-rekan media telah mensuport kegiatan-kegiatan kami selama ini. 

"Terimakasih rekan-rekan media, karena selama ini telah membantu kami dalam hal pemberitaan, kedepan kami mengharapkan kita tetap solid, "ungkapnya.

Sementara, Anen C Parwoto Perwakilan Media memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Korem 051/Wkt, yang telah bekerjasama dengan rekan-rekan media dalam hal penyampaian informasi publik. 

"Kami juga berterimakasih sekali karena telah terjalinnya komunikasi yang baik, antara rekan-rekan media dengan jajaran Korem 051/Wkt dan kami juga meminta bimbingan dan masukan, kami mendapat berita dan pihak Korem 051/Wkt mendapat publikasinya,"terangnya.(mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini