|
Menu Close Menu

FRR Desak Kasi Intel Kejari Kota Bogor Diperiksa Dugaan Terlibat Kasus Suap KPU

Kamis, 20 Juni 2019 | 18.20 WIB

inijabar.com, Kota Bogor. Puluhan masa yang tergabung dalam Front Rakyat Revolusioner (FRR) medatangi kantor Kejaksaan Negri Kota Bogor Kamis (20/6/2019). Massa menuntut agar Kejari Kota Bogor dapat menyelesaikan kasus dugaan korupsi di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Bogor yang sampai saat ini baru menetapkan satu orang tersangka yaitu bendahara KPU.

Menurut Desta Lesmana selaku kordinator aksi unjuk rasa mengatakan,  pihaknya meminta Kejari Kota Bogor dapat mengusut tuntas kasus dugaan korupsi di KPU Kota Bogor tahun  2018 yang terindikasi ada kerugian negara sebesar 500 juta rupiah. 

"Kami menduga adanya keterlibatan Kasie Intel Kejari Kota Bogor dalam berbagai kasus dugaan penyelewengan anggaran di Kota Bogor."ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Umum Banteng Padjajaran, Dul Samson Samber Nyawa, yang ikut dalam aksi tersebut mendesak  Kajari untuk memeriksa Ketua KPU, serta memeriksa Kasie Intel Kejari Kota Bogor yang diduga terlibat dalam kasus dugaan kasus suap di KPU Kota Bogor.

 "Pindahkan saja kasie intel ke luar daerah,"tegas  Dul  seraya menyebut  kinerja Kasie Intel Kejari Kota Bogor  buruk.

Selain itu, kata dia, kasi intel diduga selama ini terlalu banyak permainan  yang menyimpang dari aturan.

"Salah satunya kasus spanduk jaksa sahabat guru dan TP4D yang terindikasi adanya keterlibatan Kasie Intel  Kejari Kota Bogor."tandasnya.(Hl/red)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->