|
Menu Close Menu

Lagi, Emak Ropiah Ini Sesak Nafas Disinyalir Akibat Genset Milik Lagoon

Sabtu, 15 Juni 2019 | 15.32 WIB
Ropiah warga Rt07/03 Pekayon Jaya, Bekasi Selatan mengeluhkan keberadaan pembangunan Grand Kemala Lagoon.
inijabar.com, Kota Bekasi- Sikap tidak memperdulikan lingkungan sekitar semakin dipertontonkan pihak pengembang Grand Kemala Lagoon terutama bagi warga di wilayah berdampingan dengan proyek apartemen mewah tersebut seperti di RT 07 RW 03, kelurahan Pekayon Jaya, kecamatan Bekasi Selatan.

Bangunan berisi genset milik Grand Kemala Lagoon dinilai mengganggu kenyamanan warga.
Ropiah salah satu warga RT07/03 mengeluhkan genset milik Grand Kemala Lagoon yang kalau malam saat beroperasi mesin itu mengeluarkan suara bising.

"Berisik bangat kalau malem itu dari mesin Itu,"ucap wanita tua yang akrab disapa emak Ropiah ini seraya menunjuk lokasi sebuah bangunan yang berisi mesin genset milik Lagoon. Sabtu (15/6/2019).

Selain itu kata dia, asap dan debu nya juga bikin nafas jadi sesak. Makanya warga di sekitar lokasi itu kalau malam lebih memilih diam di dalam rumah. "Kalau malem juga abu dan asapnya bikin sesek napas. Kebanyakan warga disini kalau malam diem di dalam rumah,"ungkapnya.

Warga sekitar juga berharap Pemkot Bekasi bisa membantu mencari solusi bagi warga yang berdampak oleh pembangunan Grand Kemala Lagoon.

"Kita kan warga Kota Bekasi, ya harepannya kan sama walikota Bekasi biar bisa gimana gitu dah dibantu, ilok warga dewek kaga dibantu,"tegas Ropiah dengan logat Betawi yang kental.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->