|
Menu Close Menu

Mau Lapor Kasus Dugaan Korupsi Dinkes Kota Bekasi Ketua LSM Pekan Dicuekin Kajari

Rabu, 19 Juni 2019 | 12.44 WIB
Ketua LSM PEKAN, Untung Tampubolon saat di Kejari Bekasi. Rabu (19/6/2019).
inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua Umum LSM PEKAN, (Pemantau Kinerja Aparatur negara) Untung Tampubolon  menyayangkan sikap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bekasi yang dinilai kurang kooperatif terhadap laporan dari masyarakat.

"Laporan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi sudah saya laporkan dari tahun 2018. Namun tidak ada tindaklanjut dari  Hermon Dekristo (Kajari Bekasi.red)," ucap Untung K. Rabu (19/6/2019).

Dirinya juga menyarankan kepada Kajari Bekasi  harus dapat menjadi contoh kepada bawahannya sehingga kinerja penegakan hukum bisa maksimal.

"Kepala kejaksaan negeri Bekasi harus bisa menjadi contoh kepada bawahannya kalo ada masyarakat yang mengadu tidak mau diterima sedangkan beliau sedang ada ditempat,"tandasnya.

Selama menjabat Kajari kota Bekasi, kata dia, belum ada satu pun mengungkap kasus korupsi di Kota Bekasi jangan sampai kejaksaaan negeri menjadi mandul dalam penegakan hukum.

"Selama menjabat Kajari belum menyelesaikan kasus korupsi malah terkesan laporan pengaduan masyarakat dipeti es kan sehingga membeku, kalo ga sanggup lebih baik diganti aja Kajari sekarang," pungkasnya dengan nada kesal.(*/mad)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->