|
Menu Close Menu

Diteror dan Fitnah, Sekretaris IWO Bekasi Laporkan Oknum Amar Bank

Kamis, 11 Juli 2019 | 18.07 WIB
Sekretaris IWO Kota Bekasi, Saut Manulang
inijabar.com, Kota Bekasi- oknum mengaku sebagai marketing dari AmarBank yang berkedudukan di Tanah Abang Jakarta. Akhirnya dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota oleh Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi  Saut Manulang dengan Nomor LP/1621/K/VII/2019/SPKT/Restro Bekasi Kota Kamis(11/07/2019).

Pasalnya, Saut merasa  dirinya difitnah dan diteror oleh oknum tersebut. Menurut Saut pihak AmarBank memiliki nasabah bernama  Nur Ali Ashari dengan nomor telepon 0812-1040-xxc yang sama persis dengan Nomor hp milik Saut.

"Iya nomor hp nya milik saya tapi nama yang tercantum sebagai kreditur AmarBank bukan saya. Dan saya tidak pernah ada urusan dengan AmarBank sebelumnya. Tapi pelaku yang mengaku sebagai marketing Amarbank tetap menuduh saya dan harus bayar tunggakan sambil menteror,"beber Saut yang juga Pemred media transparannews.com.

Anehnya, sambung Dia, oknum tersebut bersikukuh Saut adalah Nur Ali Ashari yang terdaftar dalam tagihannya. Sehingga dirinya merasa terganggu kenyamanan dan keamanannya. Pasalnya pelaku sudah menebar kalimat ancaman.

"Sudah dikasih tau orangnya yang telepon, bahwa saya bukan Nur Ali Ashari, nama saya adalah Saut Manullang dan tidak ada melakukan pinjaman kredit. Namun tetap marah dan memaki maki," ujar Saut.

Saut menjelaskan, kejadian ini sudah berselang hampir dua bulan, sebelum kejadian pagi ini, dua bulan lalu yang hubungi adalah seorang oknum perempuan diduga marketing AmarBank, menghubungi dengan nomor yang sama kenomor telepon milik pribadi

Pihak AmarBank terus mendesak dirinya segera melunasi tunggakan yang dikirimkan melalui SMS dan mengatakan akan ditempuh jalur hukum, dan akan dilakukannya penyitaan aset yang ada.

"eh...bapak itu jangan bohong, tunggakannya sudah banyak akan saya laporkan nih ancamnya. Lagi lagi dihubungi lagi dengan nomor berbeda, eh..kalian itu tidak tanggung jawab ya atas hutangnya, mau lari kemana, akan dilaporkan nih kalau ngak mau bayar,"ujar Saut menirukan si oknum tadi.

Saut berharap pihak Polres Metro Bekasi Kota untuk menindaklanjuti laporan dirinya. Dan berharap kepolisian bisa profesional menangani kasus tersebut.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->