|
Menu Close Menu

Door ! Bripka Rahmat Effendy Tewas Ditembak Sesama Polisi

Jumat, 26 Juli 2019 | 11.43 WIB

inijabar.com, Depok- Aksi koboy penembakan  anggota Polisi oleh kawan sesama petugas terjadi di Polsek Cimanggis, Depok. Kejadian berlangsung di ruang SPK Polsek Cimanggis, Jl. Raya Bogor – Jakarta KM 33, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis kota Depok.

Bripka Rahmat Efendy (41), yang beralamat di Permata Tapos Blok A no. 1 Rt. 003/ 008, Keluraha. Sukamaju Baru, dari kesatuan Samsat Polda Metro Jaya. Sementara pelaku oknum penembakan atas nama Brigadir Rangga Tianto atau RT (41), warga Jati Jajar Rt. 006/003, kelurahan Jati Jajar Kecamatan Tapos Depok.

Penembakan oleh oknum anggota polri kepada sesama rekan polri berawal dari korban Bripka Rachmat Efendi (41) mengamankan pelaku tawuran bernama Fahrul Zachrie (FZ) ke Polsek Cimanggis pada hari Kamis, (25/7/2019) pukul 20.30 WIB, dengan barang bukti sebilah celurit.

Tidak lama berselang kemudian datang orang tua tersangka pelaku tawuran FZ bersama seorang anggota Polri bernama Brigadir RT. Brigadir RT meminta keringanan hukum kepada Bripka Rahmat Efendi agar FZ supaya hanya dibina saja oleh orang tuanya saja. 

Namun Bripka Rahmat Efendi langsung menolaknya dengan alasan proses sedang berjalan, dan Beliau sendiri yang menjadi pelapornya dengan nada sedikit keras bicaranya. Hal ini yang membuat tersangka Bripka RT naik pitam karena tidak terima dengan jawaban Bripka Rahmat Efendi, sehingga menurut saksi mata saat kejadian tersebut yakni KSPK 1 IPDA Adhi Bowo Saputro (46) (Dinas),

Tersangka langsung berjalan keruang sebelah dan mengeluarkan senjata jenis HS 9 serta langsung menembakan ke arah Bripka Rahmat Efendi sebanyak 7 kali dengan isi magazine 9 butir. Tembakan langsung mengenai Dada, Leher, Paha, dan Perut korban ini yang membuat korban langsung meregang nyawa karena tak sempat menghindar.

Kejadian ini langsung di tangani oleh pihak Provost Polsek Cimanggis dengan mengamankan Pelaku, senjata jenis HS 9, dan 7 butir selongsong peluru. (*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->