|
Menu Close Menu

Konfercab PDIP Se-Jabar Ditunda, Ketua Infokom Kota Bekasi; Ga Aneh

Kamis, 11 Juli 2019 | 14.42 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Empat hari menjelang digelarnya Konferda dan Konfercab PDI Perjuangan serentak se Jawa Barat pada 14 Juli 2019. Tiba-tiba muncul surat penundaan Konfercab/konferda yang ditandatangani ketua Djarot Saiful Hidayat dan sekretaris Hasto Kristiyanto.



Mengenai alasan penundaan tersebut hanya disebutkan, karena masih melakukan pendalaman calon-calon pengurus partai yang direkomendasikan. Namun tidak di jelaskan hingga kapan penundaan Konfercab/konferda se Jabar. Hanya tertulis penundaan hingga ada pemberitahuan selanjutnya dari DPP.

Sementara itu, Ketua Bidang Infokom, Henu Winarko mengatakan, penundaan tersebut tidak ada yang aneh.

"Mekanisasi dalam penyelenggaraan konfercab sudah cukup jelas, gak ada yang aneh selama didasari pada konstitusi partai. Produk kepemimpinan di semua tingkatan punya landasan yang sudah ditetapkan,"ujarnya. Kamis (11/7/2019).

Menurut dia, DPP melakukan percepatan kongres juga harus dipahami sebagai langkah strategis.

"Konsolidasi pasca pilpres/pileg 2019 dilakukan untuk merumuskan kembali semua kebijakan partai, agar konfigurasi politik ke depan, positioning politik PDI Perjuangan lebih 'seatle' sebagai kekuatan pemenang pileg,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->