|
Menu Close Menu

Sekretaris Masih Kosong, DPC PPP Tunggu Pleno Tetapkan Pengganti Jawir

Kamis, 04 Juli 2019 | 21.51 WIB
Mantan Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi, Muhaimin saat dilantik menjadi Dirum PDAM Tirta Patriot.
inijabar.com, Kota Bekasi- Pasca Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi, Muhaimin berhenti dari jabatanya tersebut karena dilantik sebagai Direktur Umum PDAM Tirta Patriot beberapa waktu lalu. Kini posisi sekretaris di partai berlambang kabah tersebut masih kosong.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H.Solihin saat dikonfirmasi menjelaskan, pergantian Muhaimin sebagai sekretaris akan diputuskan dan diganti dalam sebuah rapat pleno pengurus harian DPC PPP Kòta Bekasi.

"Iya menurut Ad/Art PPP kan disebutkan, jika seorang sekretaris berhalangan tetap atau mengundurkan diri maka yang akan menggantinya adalah wakil sekretaris. Dalam rapat pleno pengurus harian nanti dibacakan bahwa saudara Muhaimin alias Jawir berhenti dari jabatan sekretaris karena menjadi Dirum PDAM Tirta Patriot dan forum harus menerimanya. Lalu diputuskan penggantinya yakni wakil sekretaris 1,"beber pria yang juga anggota DPRD Kota Bekasi itu pada inijabar.com. Kamis (4/7/2019).

Solihin juga mengingatkan bahwa jadwal rapat pleno DPC PPP Kota Bekasi akan menunggu arahan dan jadwal dari DPW PPP Jawa Barat. Karena perwakilan DPW PPP Jabar hadir menyaksikan pergantian tersebut.

"Jadi hanya proses pleno saja tidak melalui mekanisme Plt atau pemilihan. Karena ini kan bukan Muscab yang memilih pimpinan partai,"tegasnya.

Adapun Wakil Sekretaris 1 DPC PPP Kota Bekasi saat ini dijabat oleh Makmur, kata Solihin, yang akan menggantikan Jawir sebagai Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi.

"Iya saudara Makmur yang otomatis menggantikan Jawir sebagai Sekretaris,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->