|
Menu Close Menu

Kapolres Intruksikan Tembàk Jika Ada Anggota Konsumsi Narkoba 

Senin, 19 Agustus 2019 | 15.35 WIB

inijabar.com, Purwakarta - Polres Purwakarta memerintahkan jajarannya agar tidak main-main dalam menangani kasus narkotika. Jika terbukti anggotanya terlibat narkoba akan ditindak tegas dengan pemecatan tidak hormat dan apabila jika melakukan perlawanan dalam penangkapan terlibat narkoba ditembak

"Kapolres akan pecat anggota yang terbukti terlibat peredaran barang haram tersebut, dan apabila melawan dalam penangkapan memerintahkan agar ditembak,"ungkap Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, menirukan ucapan Kapolres Purwakarta, Matriks. Senin, (19/8/2019).

Lebih lanjut dikatakan dia, pelaksanaan tes urine ini dilakukan dalam rangka pengawasan dan pengendalian personel Polres Purwakarta dalam rangka upaya Antisipasi dan pencegahan.

"Tujuan kegiatan itu sendiri,tidak lain untuk mengantisipasi keterlibatan personil Polres Purwakarta dalam penyalahgunaan narkoba, sekaligus menjamin profesionalitas kinerja kepolisian,"ujarnya.

‎Oleh karena itu, dirinya menghimbau supaya jangan main-main dengan narkoba. Kekompakan TNI, Polri, dan masyarakat diperlukan agar peredaran jaringan narkoba bisa dipatahkan.

"Hukum harus ditegakkan kepada siapapun, termasuk kepada aparat yang melanggar. Akan ada tindakan tegas," tegasnya.(cep)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->