|
Menu Close Menu

Karang Taruna Patria Remaja Dukung Kegiatan Berbagai Olah Raga

Selasa, 20 Agustus 2019 | 09.29 WIB
Ketua Karang Taruna Patria Remaja H.Ucin Supriadi
inijabar.com,Karawang- Kegiatan berbagai jenis olah raga di Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari akan terus digalakan oleh Karang Taruna Patria Remaja Desa Cicinde Utara. Pasalnya, dengan berbagai jenis kegiatan olah raga talenta para pemuda dan remaja akan berkembang.

Sehingga muncul bibit atlit profesional dibidang cabang olah raga. Menurut H.Ucin Supriadi ketua Karang Taruna Patria Remaja Desa Cicinde Utara bahwa Karang Taruna Patria Remaja akan terus konsentrasi berbagai kegiatan olah raga. Seperti olah raga sepak bola, Bulu Tangkis, Volly Ball, dan Catur serta pencak silat tradisional.

"Karang Taruna Patria Remaja akan terus memberikan ruang kepada para calon atrit pemula di berbagai cabang olah raga,"katanya pada Inijabar.com, Selasa (20/8/2019) 

Dikatakan Ucin Supriadi, patut dibanggakan oleh seluruh masyarakat Desa Cicinde Utara fasilitas lapangan olah raga di Desa Cicinde Utara udah tersedia seperti lapangan sepak bola.

"Kedepannya lapangan sepak bola yang dipakai Open Turnamen HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun. Akan terus dibenahi infrastrukturnya. Agar ada lahan jogging trek buat masyarakat berolahraga dilapangan sepakbola,"tandasnya.

 Sementara fasilitas olah raga lainnya sambung Ucin. Lapangan Bulu Tangkis sedang di bangun oleh Pemerintahan Deda Cicinde Utara. Sehingga masyarakat dan para pencinta badminton dapat memakai sarana olah raga bulu tangkis.

"Terima kasih kepada Pemdes Cicinde Utara yang sedang mengerjakan lapablngan bulu tangkis di depan halaman kantor Desa Cicinde Utara,"tandasnya(dej)

Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->