|
Menu Close Menu

Polsek Cibatu Giat Razia di Sejumlah Titik Rawan

Sabtu, 03 Agustus 2019 | 12.13 WIB

inijabar.com,Purwakarta - Dalam upaya mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas), jajaran Polsek Cibatu Polres Purwakarta bersama Camat Cibatu dan Koramil, menggelar razia dan patroli rutin di sejumlah titik rawan kejahatan, Jum'at (2/8/2019) malam.

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado menyampaikan, rlazia dan operasi cipta kondisi ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibatu.

"Targetnya, antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, premanisme, miras dan narkoba, maupun senjata tajam,"ujarnya. 

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan kegiatan cipta kondisi ini terus di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Dalam operasi kali ini, petugas lakukan pemeriksaan kendaraan bermotor, selain meriksa kelengkapan surat-surat kendaraan juga menggeledah seluruh barang bawaan pengendara dikhawatirkan ada yang membawa sajam maupun barang jenis narkoba.

"Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak tergerus informasi yang tak benar. Kita juga mengharapkan bantuan masyarakat guna menciptakan rasa aman,"imbaunya.(cep)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->