|
Menu Close Menu

Relawan GPMK Siap Menangkan Kang Jimmy Di Pilkada Karawang 2020

Minggu, 25 Agustus 2019 | 05.47 WIB
Relawan GPMK mendukung H. Ahmad Zamakhsyari sebagai Calon Bupati Karawang 2020.
inijabar.com,Karawang- Relawan Calon Bupati Karawang, H.Ahmad Zamakhsyari terus bergerak turun ke masyarakat untuk memenangkan Pilkada 2020.

Salah satu kelompok relawan yang bernama Gerakan Perubahan Masyarakat Karawang (GPMK). Relawan ini bertugas untuk merangkul berbagai elemen masyarakat di 30 kecamatan.

Menurut Ketua GPMK Relawan Tangguh Kang Jimmy, Ritchi Freddy Suntara, bahwa pergerakan politik untuk memenangkan H.Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa kang Jimmy kian terasa massif di Pilkada Karawang 2020.

Hal itu, kata dia, dibuktikan dengan pertemuan para relawan Kang Jimmy, dihadiri ratusan relawan dari berbagai elemen pendukung Kang Jimmy yang tersebar di 30 kecamatan.

"Semua relawan politik Kang Jimmy mengusung agenda perubahan di Kabupaten Karawang, Kalau bukan kita siapa lagi yang akan melakukan perubahan di Kota Pangkal Perjuagan Karawang,"katanya pada inijabar.com, Sabtu(24/8/2019).

Ritchie  menambahkan,  GPMK relawan tangguh Kang Jimmy akan berjuang sekuat tenaga agar Kang Jimmy sebagai putra daerah terpilih menjadi Bupati Karawang yang akan datang.

"Proses demokrasi Pilkada Karawang harus jadikan momentum oleh kita semua. Untuk memilih calon pemimpin yang pro terhadap perubahan. Kang Jimmy lah yang tepat untuk melakukan perubahan di Kabupaten Karawang. Relawan GPMK satu garis perjuangan dengan Kang Jimmy,"pungkasnya (dej)

Bagikan:

Komentar