|
Menu Close Menu

Bai'at Dukung Airlangga Dinilai Justru Bentuk Kegelisahan Tim Airlangga

Senin, 02 September 2019 | 09.40 WIB
Video Prosesi bakat pada pengurus DPD Golkar se Jabar untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar.
inijabar.com, Kota Bekasi- Beredarnya video yang berisi pengambilan sumpah di bawah kitab suci Al quran yang diduga dilakukan kepada sejumlah Pengurus DPD Partai Golkar se Jawa Barat untuj mendukung dan memilih Calon Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang dinilai sebagai bentuk kegelisahan dari pendukung Airlangga.

Salah satu kader Golkar Kota Bekasi, Safrudin yang menjabat sebagai Ketua Baladhika Karya Kota Bekasi, ikut menanggapi hal tersebut.

Menurut dia, konsep dan cara yang menggunakan agama, dilakukan oleh tim Airlangga Hartarto denga cara membai'at pengurus untuk memilihnya.

"Tuhanpun diajak berpolitik, cara seperti itu menjadi titik terang bahwa ada ketakutan dari tim Airlangga," ucap Safrudin pada inijabar.com. Senin (2/9/2019).

Pria yang sempat menjadi Caleg dari Partai Golkar ini menambahkan, dengan tidak ada prestasi saat memimpin Golkar. Tentu, banyak kader mempertanyakan keinginan Airlangga untuk menjadi ketua umum partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kondisi Partai Golkar yang saat ini dihadapkan pada aspek kegelisahan generasi millenial atas capaian hasil Pemilu 2019, merosot jauh. Ditambah lagi pola manajemen organisasi partai dilakukan tidak berdasarkan mekanisme organisasi kepartaian, dalam hal ini terkait rapat pleno dalam mempersiapkan Munas."tandas Safrudin.(*)

Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->