|
Menu Close Menu

Baraleg Gadang, Fadli Zon Hadiri Pelantikan Pengurus IKM Kota Bekasi

Senin, 02 September 2019 | 16.06 WIB
Ketua DPP IKM Fadli Zon, bersama Ketua Penasihat UKM, Ibnu Hajar Tanjung.
inijabar.com, Kota Bekasi- Pelantikan Pengurus DPD IKM (Ikatan Keluarga Minang) Kota Bekasi dihadiri ribuan keluarga Minang dari berbagai wilayah di Kota Bekasi. Selain itu acara tersebut di hadiri Ketua Umum DPD IKM, Fadli Zon. Minggu (1/9/2019) malam.


Dalam sambutannya Fadli Zon yang juga wakil Ketua DPR RI menegaskan, IKM merupakan wadah untuk mempererat silaturahmi warga Minang Kabau yang ada diperantauan.

"Biasanya orang Minang setiap merantau pasti mencari saudara dan kerabatnya yang juga merantau. Nah hadir ya IKM ini bisa menjadi jembatan silaturahmi sesama warga Minang yang ada di perantauan,"ujar Fadli Zon.

Dia meminta pengurus IKM di Kota Bekasi bisa mendata berapa sesungguhnya jumlah warga Minang yang ada di daerah ini sehingga ada data resmi soal keanggotaan IKM.

"Nanti dicatat berapa jumlah sesungguhnya warga IKM yang ada di Kota Bekasi agar bisa saling memperkuat dan saling membantu,"tegasnya.

Sementara, Dewan Penasehat IKM, Ibnu Hajar Tanjung menekan pentingnya warga IKM bersosialisasi yang baik dengan warga diluar IKM.

"Istilahnya dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Jadi pentingnya juga kita warga Minang menjalin silaturahmi yang baik dengan sesama kita termasuk dengan warga lainnya. Karena kewajiban kita juga untuk membangun Bekasi,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->