Caleg Juara di Kab.Bekasi Ternyata Bukan Dari Parpol Juara

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Bekasi sudah menetapakan perolehan kursi dan calon terpilih DPRD Kabupaten Bekasi, Jumat (30/8/2019) lalu di Hotel Sahid Lippo Cikarang. 

Berdasarkan rekapitulasi perolehan suara, caleg Partai Demokrat Dapil Bekasi 6, Mia El Dabo meraih dukungan terbanyak sebesar 19.265 suara.

Berikutnya peringkat suara terbanyak diraih oleh Asep Surya Atmaja dari Golkar dengan 17.181 suara, Ayub Rohadi (PKS) 15.958, Ade Kuswara Kunang (PDIP) 15.338 dan BN Holik (Gerindra) 15.307 suara.

Anggota KPU Kabupaten Bekasi, Wahab Habieby mengatakan, sebanyak 29 orang caleg terpilih adalah wajah baru sedangkan petahana yang terpilih kembali 21 orang.

"Ada 9 orang perempuan caleg terpilih pada periode 2019-2024," jelasnya pada inijabar.com. Minggu (1/9/2019).

Ia berharap para wakil rakyat yang akan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat membawa perubahan kinerja bagi lembaga legislatif.

"Kami berharap dengan hadirnya kaum muda di DPRD dapat memberikan perubahan positif dalam menjalankan peran utama dewan, yakni legislasi, bugjeting dan controling, "pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini