|
Menu Close Menu

Gelar Rakorcab, PPP Karawang Belum Berlabuh Ke Salah Satu Cabup

Sabtu, 21 September 2019 | 16.37 WIB
Pengurus DPC PPP Karawang gelar Rakorcab menjelang Pilkada 2020.
inijabar.com, Karawang- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Sekretariat DPC PPP Karawang Jalan Raya Pangkal Perjuangan No.4 Karawang,Sabtu (21/9/2019).

Dalam pembahasan Rakorcab PPP dibahas terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020. Selain itu Rakorcab juga membahas konsolidasi internal dengan fungsionaris partai dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) jelang pesta demokrasi lima tahunan.

Rekam jejak politik PPP Karawang di Pilkada 2015 mendukung dr.Cellica Nurrachadiana-H.Ahmad Zamakhsyari yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang hasil Pilkada Karawang 2015.

Namun di Pilkada 2020 DPC PPP Karawang belum menentukan arah dukungan politik. Pasalnya, untuk saat ini masih dalam penjajakan peta politik yang berkembang di Pilkada Karawang 2020.

Menurut  Sekretaris DPC PPP Karawang, Dedi Rustandi, digelarnya Rakorcab untuk meminta masukan dari jajaran fungsionaris PPP dari berbagai tingkatan terkait figur yang perlu didukung oleh PPP Karawang.

"Kita hari ini gelar Rakorcab PPP untuk penjajakan peta politik. Dan merapatkan barisan para fungsionaris dan kader PPP berbagai tingkatan,"katanya pada inijabar.com,Sabtu (21/9/2019).

Dikatakan Dedi Rustandi, untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Karawang akan dibahas di Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PPP.

"Untuk penentuan dukungan politik pada calon Bupati dan Wakil Bupati nanti dibahas di Rakercab bulan Oktober 2019 yang akan datang,"tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Karawang Hj.Lina Sugiharti menyampaikan bahwa ada mekanisme dukungan politik di Pilkada Karawang harus ditempuh melalui mekanisme partai.

"Pertama melalui Rakorcab yang hari ini digelar. Kemudian hasilnya akan dibawa pada Rakercab. Jadi kita bergerak sesuai mekanisme dan roda organisasi,"singkatnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->