|
Menu Close Menu

Ibnu Hajar Tanjung Bantu Beasiswa Kuliah Anak Tukang Angkut Sampah

Jumat, 27 September 2019 | 13.47 WIB
Anggota DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung saat menemui keluarga Nur Alamsyah dan membantu beasiswa di Univ.Mitra Karya.
inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung menyambangi kediaman Nur Alamsyah, seorang mahasiswa baru di Universitas Mitra Karya, Bekasi Timur. Jumat (27/9/2019).

Kehadiran Ibnu Tanjung guna membantu memfasilitasi beasiswa untuk mahasiswa yang berdomisili di RT 02/03, kelurahan Sepanjang Jaya, kecamatan, Rawalumbu.

"Nur Alamsyah ini orang tuanya hanya seorang pengangkut sampah di lingkungan tempat tinggalnya. Saya tersentuh untuk membantu meringankan beban nya membantu proses beasiswa di Universitas Mitra Karya Bekasi,"ucapnya pada inijabar.com. Jumat (27/9/2019).

Ditambahkan dia, semangat pemikiran ingin memiliki generasi maju itu yang kita apresiasi.
"Jadi boleh saja kita berprofesi tukang sampah, tukang beca, ojeg dan lain-lain. Tetapi anak-anak kita harus lebih maju. Dengan demikian negara ini tidak kekurangan calon-calon pemimpin bangsa kedepannya,"tandasnya. 

Sementara, orang tua Nur Alamsyah, Juki mengaku senang dengan bantuan beasiswa yang diperjuangkan Anggota DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung.

"Alhamdulillah, saya berterimakasih buat pa Tanjung yang sudah membantu anak saya. Ini menambah semangat saya untuk terus berjuang agar anak saya tidak seperti saya. Harus lebih maju agar bisa membuat saya sebagai orang tua bangga,"pungkas bang Juki. (*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->