|
Menu Close Menu

Intan Harapkan Rumah PAN Kota Bekasi Bermanfaat Juga Buat Masyarakat

Minggu, 15 September 2019 | 13.09 WIB
Anggota DPR RI, Intan Fauzi
inijabar.com, Kota Bekasi- Peresmian Rumah PAN Kota Bekasi dihadiri tokoh Reformasi, Amien Rais. Dalam sambutan Amien Rais mengaku bersedia hadir di acara tersebut karena sebagai pendiri Partai berlambang matahari terbit tersebut ingin ikut bersyukur bersama kader-kader PAN di Kota Bekasi yang tahun 2019 berhasil meraih prestasi bagus.

"Ini kan hari libur seharusnya dinikmati bersama keluarga. Tapi saya sudah ijin sama keluarga untuk ikut bersyukur dengan kader-kader PAN ini dengan raihan prestasinya menambah jumlah kursi, termasuk DPRD Provinsi saudara Hasbiullah dan DPR RI ibu Intan Fauzi. Makanya saya hadir di sini,"ucap Amien Rais disambut tepuk tangan para kader PAN yang hadir. Minggu (15/0/2019). 

Sementara itu, Anggota DPR RI, Intan Fauzi berharap dengan adanya Rumah PAN Kota Bekasi yang dibeli dengan swadaya dari para anggota dewan, bisa menjadi lebih bermanfaat bagi aktifitas kepartaian.

"Saya berharap kedepan PAN Kota Bekasi lebih jaya lagi dan Rumah PAN ini bisa menjadi manfaat bukan hanya bagi kader tapi juga bagi masyarakat yang menyampaikan aspirasinya,"ungkap Intan pada media usai acara.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->