|
Menu Close Menu

Jalan Poros Jatibaru - Pacing Rusak Berat Berbahaya Bagi Kendaraan Roda Dua

Selasa, 10 September 2019 | 16.28 WIB

inijabar.com,Karawang-Jalan Poros Jatibaru -Pacing Kecamatan Jatisari Karawang rusak. Kerusakan Jalan Poros Kampung Sindang Jaya RT 01/07 Desa Jatibaru akibat kontur tanah labil berakibat jalan cepat rusak.

Berdasarkan pantauan inijabar.com di lokasi jalan poros terlihat sekitar 500 meter badan jalan rusak berat. Kerusakan badan jalan poros tersebut sudah lama terjadi. Untuk perbaikan jalan rusak pihak Pemdes Jatibaru akan melaporkan ke Satuan Tugas (Satgas)

Pemeliharaan jalan supaya diperbaiki segera.oleh Dinas PUPR Karawang. Menurut Kepala Desa Jatibaru, Afriansyah bahwa kondisi jalan poros sudah lama terjadi.

Pihak Pemdes Jatibaru akan melayangkan surat pemberitahuan terjadinya kerusakan jalan poros dari ke pihak Satgas Pemeliharaan jalan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang(PUPR)Karawang belum turun. 

"Secepatnya akan dilaporkan terjadinya jalan rusak. Badan jalan banyak terbelah dengan diameter besar. Dan Bahaya bagi pengguna jalan seperti pengendara sepeda motor," paparnya pada inijabar.com,Selasa(10/9/2019) 

Dikatakan Kades Rian panggilan akrab Kades Jatibaru bahwa kondisi jalan poros Jatibaru-Pacing perlu diperbaiki. Sebab tidak sedikit badan jalan banyak yang rusak.

"Sudah banyak yang jalan yang rusak. Mohon Dinas PUPR Karawang lakukan perbaikan. Jangan sampai kerusakan melebar," paparnya 

Sementara Asep (33) warga Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari menyampaikan ia sering melintasi jalan poros Jatibaru -Pacing. Melihat kondisi jalan rusak parah.

Asep sendiri merasa jengkel. Sebagai pengguna jalan poros ia sering mengeluhkan kondosi jalan rusak. Kata Asep, bukan hanya di Desa Jatibaru saja terjadinya kerusakan jalan poros yang bersumber dari anggaran APBD Karawang melainkan Di Kecamatan Banyusari juga terjadi kerusakan jalan.

"Bukan hanya di Kecamatan Jatisari saja banyak jalan rusak. Di Kecamatan Banyusari badan jalan poros sudah banyak yang terbelah,"singkatnya (dej).

Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->