|
Menu Close Menu

Pemasangan Rubercone di Bawah Jembatan Sumarecon Guna Mengurai Arus Lalin

Kamis, 12 September 2019 | 16.28 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota,  AKBP Ojo Ruslani menyatakan, memasang  rubercone di sekitaran jembatan Sumarecon depan Pemkot Bekasi, guna memperlancar arus lalulintas. 

Rubercone, kata dia, meminimalkan orang memotong dari flyover Summarecon dan meminimalisir kecelakaan di jalan Ahmad Yani. 

"Keputusan membuat rubercone di bawah jembatan Summarecon di jalan Ahmad Yani karena sering terjadi kelalaian para pengendara motor dengan memotong langsung bahu jalan di jalan tersebut," ucap Ojo. Kamis (12/9/3019)

Setidaknya dalam bulan ini ada beberapa kejadian kecelakaan di lokasi tersebut sehingga penting ada rambu jalan buat keselamatan para pengguna kendaraan khususnya roda dua.

"Dalam bulan ini ada beberapa kejadian kecelakaan lalulintas saya harap dengan adanya rubercone bisa menekan angka kecelakaan bagi pengguna kendaraan roda dua khususnya," kata Ojo Ruslani.

"Selain itu saya berharap pengguna kendaraan harus juga berhati-hati dan mematuhi semua peraturan rambu-rambu lalulintas sehingga tidak terjadi kecelakaan berlalulintas,"pungkasnya.


Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->