|
Menu Close Menu

Pindah, Mall Pelayanan Publik Dari Lotte Mart ke BTC Mall

Rabu, 04 September 2019 | 10.59 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi - Mal Pelayanan Publik (MPP) yang sebelumnya di Lotte Mart Proyek Bekasi kini berpindah di BTC Mall, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Sekda Kota Bekasi, Renny Indrawati saat melaunching MPP di BTC Mall sempat memberikan pesan serta motivasi kepada para petugas pelayanan yang ada di lokasi tersebut.

"Mari berikan layanan terbaik bagi warga, ada yang datang tebarkan senyum, harus rapih, jangan membuat warga lama mengantri. Apalagi terkait loket pelayanan KS, petugas harus lebih sabar, dan memberikan penjelasan yang mudah dimengerti warga," pesan Sekda kepada para petugas pelayanan. 

Renny juga mengatakan, dengan dibukanya MPP di pusat- pusat niaga dapat mempermudah warga Kota Bekasi untuk mengakses lokasi pelayanan. 

"Kalau di pusat-pusat niaga, warga dapat mudah menjangkau dan akses nya gampang. Ini tidak membuat warga repot, " kata Sekda. 

Diketahui Mal Pelayanan Publik ini berkolaborasi dengan 17 instasi dab ada 96 jenis layanan. Mal Pelayanan Publik merupakan program unggulan 100 Hari Kerja Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi yang bertujuan memfasilitasi masyarakat dalam mempermudah pengurusan dokumen seperti di antaranya kependudukan, perijinan usaha, pembuatan sertifikat tanah, pembayaran pajak Kendaraan Bermotor, pembayaran pajak Bumi dan Bangunan serta pelayanan lainnya. (*/hms)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->