|
Menu Close Menu

Program BSPS, Lebih Dari 700 Rumah Tak Layak Huni di Kota Bekasi Mulai Dibedah

Sabtu, 14 September 2019 | 13.14 WIB
Salah satu rumah penerima BSPS di RT 05/03 kel.Margahayu, Bekasi Timur sedang proses renovasi.
inijabar.com, Kota Bekasi- Pelaksanaan bedah rumah tidak layak huni atau program Bantuan Stimulan Pembangunan Swadaya (BSPS) milik Kementerian PUPR di kelurahan Margahayu mulai berjalan. Salah satu rumah penerima manfaat BSPS di RT 05 RW 03 kelurahan Margahayu terlihat pengerjaan sudah hampir 90 persen direnovasi.


"Alhamdulillah sudah lebih dari 5 hari pengerjaan rumah sudah hampir kelar,"ucap Mayanah penerima manfaat program BSPS saat ditemui dikediamanya. Sabtu (14/9/2019).

Dirinya mengaku bersyukur meski bantuan yang diterima sebesar Rp17,500,000. Tapi dinilainya sudah cukup memadai untuk memperbaiki rumahnya.

"Iya kalau ditanya cukup apa kaga, kalau bangun rumah mah kurang.  Tapi saya bersyukur mendapat bantuan program BSPS ini melalui bu Intan Fauzi selaku anggota DPR RI. Semoga mendapat keberkahan apa yang diperjuangkan beliau,"ucapnya.

Sekedar diketahui di kelurahan Margahayu total ada 58 rumah tidak layak huni yang mendapat program BSPS ini. Dan lebih dari 700 rumah se Kota Bekasi tahun 2019 ini mendapatkan program ini.

Aspirasi masyarakat tersebut diperjuangkan oleh Anggota DPR RI asal Fraksi PAN, Intan Fauzi yang kebetulan tergabung di Komisi V rekan kerja dari Kementerian PUPR.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->