|
Menu Close Menu

Taman di Kantor Desa Jatibaru Lebih Asri dan Nyaman

Jumat, 06 September 2019 | 21.52 WIB

inijabar.com,Karawang-Dibangunnya Taman penghijauan kantor Desa Jatibaru, Kecamatan Jatibaru Karawang disambut oleh masyarakat. Sebab dengan adanya taman suasa kantor desa terlihat asri, nyaman dan hijau.

Menurut Kepala Desa Jatibaru, Afriansyah, suasana lingkungan kantor Desa Jatibaru akan terlihat asri dan nyaman. Setelah dibangunya pertamanan dilingkungan kantor desa.

"Bisa dilihat setelah dibangunnya taman lingkungan desa terlihat asri dan nyaman serta segar banyak tamanan,"katanya pada inijabar.com,Jumat(6/9/2019).

Dikatakan Kades Afriansyah, kedepanya gerakan penghijauan akan terus dilaksanakan supaya lingkungan masyarakat terlihat asri dengan pertamanan.

"Insya Allah disetiap ruang publik dilingkungan wilayah Desa Jatibaru harus ada taman buat bermain anak-anak dan tempat istirahat, warga sekitar,"tandasnya.

Sementara, Tata (62) warga sekitar menyambut baik adanya pembangunan pertamanan di lingkungan kantor desa. Karena dengan adanya pertamanan membuat lingkungan kantor desa terlihat hijau.

"Terasa bersih dan enak dipandang mata adanya taman penghijauan dilingkungan Kantor desa Jatibaru. Pokoknya asyik dibangun taman lingkungan kantor desa,"paparnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->