Raih Penghargaan Tingkat Nasional, Kepsek SMAN 2 Kota Bekasi Bilang Begini

Redaktur author photo
Kepsek SMAN 2 Kota Bekasi, Ekowati saat mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Enterpreueneur & Education Award 2019.
inijabar.com, Kota Bekasi- Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Bekasi, Ekowati mendapat penghargaan di ajang Indonesia Enterpreuner Award 2019 pada 18 Oktober 2019 lalu. Dan pada Sabtu malam (26/10/2019) meraih Indonesia Figure Education Award 2019


Saat dimintai komentarnya terkait hal tersebut dirinya mengaku penghargaan tersebut untuk memotivasi dirinya agar lebih baik lagi kedepanya.

"Tadi malam dapat dua penghargaan dari  lembaga citra prestasi anak bangsa dan lembaga  international Human Resorces Development program memberi penghargaan. Penyerahan penghatgaan di Lumire Hotel Jakarta,"tuturnya.


"Alhamdullilah berkat doa dan suport dari  keluarga, teman-teman , keluarga besar SMAN 2 Kota Bekasi, serta dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat serta kepala KCD wilayah III. Saya dapat penghargaan Indonesia Entrepreneur & Education Award untuk kategori the best performing Senior High School of The Year tahun 2019,"ucapnya pada inijabar.com. Minggu (27/10/2019).

"Mudah mudahan dengan penghargaan ini akan menginpirasi dan memotivasi kita smua untuk tetap semangat dalam  memajukan pendidikan di Kota Bekasi  dan untuk  selalu semangat dan selalu berprestasi,"sambung Ekowati.

Dia menambahkan, mendapatkan penghargaan ini tentunya tidak mudah, perlu  perjuangan, kesabaran, keihlasan dan mau merima kritik, saran, masukan dari smua orang.

"Saya dapat penghargaan ini mungkin karena sekolah saya SMAN 2 banyak prestasinya. Baik muridnya, juga gurunya maupun kepala sekolahnya. Siswa sering mendapat kejuaraan, baik tingkat kota, propinsi maupun tingkat nasional,"ungkapnya.

Selain itu, kata dia, guru SMAN 2 dalam dua tahun berturut turut sebagai juara 1 guru berprestasi tingkat kota Bekasi.

"Sedangkan saya pada tahun 2018 juara 1 kepala sekolah berprestasi.
Dan urutan kelima kepala sekolah berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat. Lalu tahun 2019 saya juata 1 kepala sekolah berprestasi tingkat KCD wil III dan juara 3 kepala sekolah berprestasi tingkat propinsi Jabar,"bebernya bangga.

Ekowati juga menyatakan,  masih banyak prestasi yang diraih oleh  SMAN 2 kota Bekasi.

"Mungkin ini sebagai pertimbangan  saya mendapat penghargaan,"pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini