|
Menu Close Menu

Ariyanto Hendrata Pimpin Partai Gelora Kota Bekasi, Sebut Sudah Terbentuk di 12 Kecamatan

Kamis, 21 November 2019 | 07.46 WIB
Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Aryanto Hendrata (jaket hitam.red) saat menerima SK pengurus.
inijabar com, Kota Bekasi- Mantan anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019, Ariyanto Hendrata memilih tidak maju dalam pencalegan di Pemilu 2019. Kini politisi muda ini didapuk sebagai Ketua Partai Gelora Kota Bekasi.

"Saya diberi amanah sebagai ketua DPD Partai Gelora kota Bekasi,"jawabnya singkat pada inijabar.com. Kamis (21/11/2019).

Ariyanto memaparkan soal partai baru yang di pimpinnya. Menurut dia, salah satu strategi gerakan ini adalah creative collaboration (kolaborasi kreatif).

"Kita akan menggelorakan Bekasi untuk saling berkolaborasi positif, berperan dalam membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini.. khususnya untuk kota Bekasi,"ujarnya.

Saat ini, kata Ariyanto, pihaknya masih fokus pada proses melengkapi administrasi syarat pendirian parpol di Kementerian Hukum dan HAM.

"Kita sudah terbentuk di 12 kecamatan di Kota Bekasi. Dari jumlah pengurus dan KTP yang kami siapkan kota Bekasi sudah melebihi target yang ditetapkan Undang-undang. Calon pengurus di kota Bekasi yang kami siapkan sudah hampir 100% dari yang disyaratkan UU. Dalam UU disyaratkan calon pengurus sebanyak minimal 50% disetiap kota/ kab se Indonesia. Dan kota Bekasi, Alhmdulillah sudah di angka 95%. Melihat antusiasme yang sudah bergabung, kita optimis akan sampai 100 persen,"pungkasnya.(*)


Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->