Kudu Ditertibkan, Pengamen nya Hilir Mudik Bikin Konsumen Wisata Kuliner Ini Ga Nyaman

Redaktur author photo

inijabar.com, Purwakarta - Para pengunjung kuliner di wisata Situ Buled, Purwakarta mengaku
merasa risih dan mengeluh mengenai banyaknya pengamen yang hilir mudik bergantian, tidak terhitung jumlah pengamen yang berkeliaran di kawasan wisata tersebut.


Salah satu pengunjung, Kusnadi mengungkapkan bahwa banyak pengamen membuat ketidak nyamanan para pengunjung yang ingin nongkrong sambil jajan di kawasan kuliner.

"Saya nongkrong 1 jam di warung mendoan sudah tidak terhitung jumlah pengamen yang berdatangan dan bergantian, tentu ini menganggu kenyamanan saya yang sedang menikmati hidangan," ungkapnya.


Pihaknya berharap agar satpol PP dapat menertibkan para pengamen. Dan keberadaan pengamen dibina juga agar itu kenyamanan pengunjung tidak terganggu.

" jika tidak diterbitkan ini akan menganggu pengunjung yang sedang menikmati liburan di wiskul ini, serta berdampak pada minat pengunjung untuk beli dan nongkrong di warung", Jelasnya.

Ditempat yang sama, salah satu pedagang yang tidak ingin disebutkan namanya juga mengeluhkan banyaknya pengamen yang terus berdatangan.

"Terkadang pembeli kami merasa tidak nyaman karena banyak pengamen, tentu ini sangat merugikan kami, semoga pihak berkaitan segera dapat menertibkan para pengamen tersebut,"pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini