|
Menu Close Menu

Pada Hj.Evi Mafriningsianti Warga RW 12 Duren Jaya Keluhkan Penanganan Banjir

Sabtu, 09 November 2019 | 14.20 WIB
anggota DPRD Kota Bekasi, Hj Evi Mafriningsianti SE, MM(tengah) saat berfoto bersama warga RW 12 Duren Jaya Bekasi Timur.
inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi, Hj Evi Mafriningsianti. SE. MM menegaskan, sebagai anggota dewan yang baru beberapa bulan dilantik, baru bisa memasukan aspirasi warga untuk RAPBD tahun 2021. Hal itu dikatakanya saat Reses perdananya sebagai wakil rakyat di RW 12 kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Jumat malam (8/11/2019).

Hadir di acara tersebut para tokoh masyarakat termasuk ketua RW 12 dan juga para pengurus RT 01 sampai Rt 15, tokoh pemuda dan pengurus PKK RW 12.

"Pertama saya mau mengucapkan terimkasih pada warga RW 12  yang sudah mempercayakan suaranya kepada saya. Ini legitimasi yang harus dipertanggung jawabkan dengan cara mengawal serta memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di RW 12 kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur ini,"ucap wanita yang juga sebagai Sekretaris Komisi 4 DPRD Kota Bekasi.

Hj Evi menjelaskan, warga RW 12 mempertanyakan persoalan penanggulangan banjir dari tahun ke tahun belum tertangani dengan baik.

"Warga RW 12 juga bercerita beberapa hari sebelumbya Walikota Bekasi (Rahmat Effendi) datang  ke wilayah ini. Dan  menyampaikan agar pengurus RW segera masukan proposal nya pengajuan aspirasinya,"paparnya.

Sekedar diketahui, Reses II  anggota DPRD Kota Bekasi dimulai sejak tanggal 8 hingga 11 November 2019 untuk menjaring aspirasi masyarakat yang nantinya akan dimasukan dalam Pokir dan akan diimplementasikan pada tahun 2021.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->