|
Menu Close Menu

Partai Gelora Kota Bogor Daftarkan Diri ke Kesbangpol

Sabtu, 30 November 2019 | 12.03 WIB

inijabar.com, Kota Bogor- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Bogor Herdi Mawardi di dampingi wakil ketua Angky Maulana, Sekertaris Ricky Rifaldy, dan Bendahara Septy Kurnia Astuty menyerahkan pemberkasan Partai Politik kepada Kesbangpol Kota Bogor dan di terima hangat oleh Frans Rumbino sebagai kasi pembinaan politik. Sabtu, (30/11/2019).

Herdi Mawardi Ketua DPD Gelora Kota Bogor mengatakan, dengan sudah selesainya pemberkasan. Dirinya yakin Partai Gelora bisa eksis kedepanya.

"Pemberkasan sudah selesai kami serahkan kepada Kesbangpol semoga ke depan nya Partai Gelora Kota Bogor bisa menjadi yang terbaik untuk kalangan masyarakat atas dan bawah,"ujarnya.

Semantar, Ricky Rifaldi Sekertaris DPD Gelora menambahkan, pihaknya bersyukur partainya sudah mendaftarkan ke Kesbangpol.

" Alhamdulillah hari ini berkas-berkas sudah masuk ke Kesbangpol untuk di periksa, saya beserta Pak Angky Maulana dan Ibu Septy Kurnia Astuty selaku wakil ketua dan bendahara sangat optimis bahwa berkas kita sudah sangat siap karena kita mengikuti pedoman-pedoman yang sesuai,"jelasnya.

 "Mohon doanya saja dari semua element masyarakat agar proses demi proses nya dapat kita lalui dan di beri kemudahan oleh Allah." Imbuhnya Pemberkasan syarat Partai sebagai pendataan di wilayah harus terdaftar dan mendapatkan izin dari Kesbangpol wilayah, semoga partai Gelora Kota Bogor bisa lulus verifikasi Kesbangpol dan bisa di terima di kalangan masyarakat kota Bogor,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->