|
Menu Close Menu

Soal Protes Warga RW 02 Pekayon, La Vista Therapy dan Skies; Kalau Ada Maksiat Buktikan

Selasa, 19 November 2019 | 11.11 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Manajer Operasional La Vista Therapy, Rahmad mengaku heran dan ada kejanggalan dengan surat penolakan warga atas keberadaan tempat usahanya. Rahmad sudah mengantongi seluruh perizinan sesuai dengan peraturan yang ditetapkan pemerintah.

“Kita sudah adakan pertemuan dengan warga sebelum soft opening. Tetapi saat pertemuan yang dihadiri oleh Ketua RW dan Ketua RT, mereka tidak menyinggung hal apapun. Tiba-tiba kita menerima surat penolakan,” kata Rahmad

Rahmad juga mengatakan keberadaan La Vista therapy juga merekrut tenaga kerja sekitarnya.

"Kami juga merekrut tenaga kerja dari masyarakat sekitarnya, perusahaan kami juga pasti akan peduli terhadap lingkungan" ucap rahmad

Sementara, Manajer Operasional Skies Karaoke, Randi menduga adanya persaingan usaha yang tidak sehat dibalik penolakan warga. Sebab, Rendi mengakui keberadaan Skies sudah berdiri sejak beberapa tahun lalu. Namun selama ini tidak pernah ada komplain atau penolakan dari warga sekitar.

“Aneh kenapa Skies dibawa-bawa kalau yang menjadi keberatan warga adalah La Vista. Kan Skies berdiri sudah lama dan sejauh ini kondusif, tiba-tiba kami dapat penolakan warga,” kata Randi.

Mengenai kelengkapan perizinan, Randi mengklaim Skies Karaoke adalah satu-satunya tempat hiburan malam yang memilki dokumen perizinan terlengkap selayaknya standarisasi hotel berbintang.

“Kita itu satu-satunya tempat karaoke dengan fasilitas dan perizinan hotel berbintang. Semua izin termasuk izin penjualan miras Tipe A, B dan C kita punya dan bisa dilihat di lobby utama,” katanya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->