|
Menu Close Menu

5 Fraksi Sudah Tandatangani Pembentukan Pansus KS?

Senin, 23 Desember 2019 | 17.30 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Gerakan penandatanganan untuk pembentukan Pansus Kartu Sehat oleh anggota DPRD Kota Bekasi optimis akan terealisasi dalam waktu dekat. Beberapa fraksi di DPRD Kota Bekaai sudah bulat menandatangani usulan pembentukan.

Salah satunya Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Fraksi Gerindra mengaku sudah tandatangan seluruh anggota fraksi nya. 

"Pansus KS Kemungkinan Rapim dulu pak, baru Banmus. Dari awal Fraksi PAN komit siap, kompak bersatu mendorong Pansus KS,"ucap Ketua Fraksi PAN, Abdul Muin Hafiedz, yang mengaku sedang ibadah Umroh. Senin (23/13/2019).

Senada dikatakan, Anggota Fraksi Gerindra, H. Mustopa yang meyakinkan bahwa seluruh anggota fraksinya menandatangani pembentukan Pansus KS.

"Waktu awalnya saya dan bang Tanjung yang tandatangan. Tapi kalau sekarang mah udah full semua anggota Fraksi Gerindra,"bebernya saat ditemui di DPRD Kota Bekasi. Senin (23/12/2019).

Sementara itu, anggota Fraksi PDIP, Nicodemus Godjang saat diwawancara media meyakini pembentukan Pansus KS diprediksi bulan Januari 2020.

"Iya kemungkinan awal Januari 2020 lah Pansus KS terbentuk,"tandasnya pada media. 

Jika benar terjadi fraksi yang mendukung Pansus KS terdiri dari.
1.Fraksi PKS 12 kursi
2.Fraksi PDIP/PKB 13 kursi
3 Fraksi Gerindra 6 kursi.
4.Fraksi PAN 5 kursi
5.Fraksi Demokrat 4 kursi.
Sedang yang menolak Pansus KS hanya Fraksi Golkar Persatuan 10 kursi.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->