Hj Evi Mafriningsianti Terima Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2019

Redaktur author photo
Ketua Umum PUAN, Hj Evi Mafriningsianti mendapat penghargaan sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia.
inijabar.com, Jakarta- Anggota DPRD Kota Bekasi, Hj Evi Mafriningsianti mendapat penghargaan perempuan inspirasi indonesia 2019 dalam kegiatan Gemilang Nuansa Tanpa Batas ( NTB ) di Ballroom Garuda Gedung Kementrian. Senin (2/11/2019).

Penganugerahan penghargaan perempuan inspirasi indonesia 2019 sekaligus peluncuran buku Perempuan Inspirasi Indonesia (PII).

Politisi asal Partai Amanat Nasional tersebut menjelaskan, penghargaan diberikan kepada perempuan-perempuan yang memberi inspirasi di bidang nya, seperti bidang pendidikan, bidang UKM, bidang politik, bidang sosial kemasyarakatan, profesional, dan seni.

Hj Evi merupakan Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (Puan), yang juga seorang dosen dan pengusaha. menerima penghargaan perempuan inspirasi indonesia 2019 dalam kegiatan Gemilang Nuansa Tanpa Batas ( NTB ) di Ballroom Garuda Gedung Kementrian. 

"Penghargaan ini mudah-mudahan menjadi inspirasi juga buat perempuan yang lain,"harapnya.

Kegiatan Penganugerahan ini dihadiri oleh wakil ketua MPR RI Syarif Hasan, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal ( BKPM ) Bahl Lahadalia, Sesmen KUKM Rully Indrawan, Dirjen UKM kementrian Perindustrian RI dan Ketua IPEMI pusat Ingrid Kansil.

"Saya bahagia atas apresiasi ini, smoga makin banyak perempuan-perempuan yang berprestasi di bidangnya masing masing , memberi manfaat untuk lingkungannya dan masyarakat sekitar ,"ucapnya.

Perempuan Indonesia, sambung dia, harus maju dan terus menerus meningkatkan kompetensi dirinya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini