|
Menu Close Menu

Pengurus Dewan Pendidikan Kota Bekasi Dilantik, Ini Nama-nama nya

Senin, 23 Desember 2019 | 14.04 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Dewan Pendidikan Kota Bekasi Ali Fauzi mengungkapkan, pihaknya bersiap menghadapi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) 2020 salah satunya dengan meningkatkan juga mutu sekolah swasta.

"Jadi kita coba merubah mindset (pola fikir) bahwa  selain terus meningkatkan sarana sekolah dari mulai SD, SMP, dan SMA terutama negeri, juga sekolah-sekolah swasta,"ucap Mantan Kadisdik Kota Bekasi ini. Senin(23/12/2019).

Kedepan pihaknya akan melakukan inventarisasi pada sekolah swasta guna membantu meningkatkan mutu sekolah. Sehingga kualitas sekolah swasta ada parameter nya.

"Kan setiap PPDB selalu ada keberatan dari pihak sekolah swasta seperti khawatir tidak ada siswa yang mendaftar. Nah kedepan bisa saja kita bikin kategori pada sekolah swasta agar masyarakat bisa menjadikan sekolah swasta sebagai pilihan utama,"ucapnya. 

Inventarisir terhadap sarana, prasarana dan juga anggaran sekolah swasta tersebut adalah fokus yang akan dijalankan Dewan Pendidikan pada sekolah swasta.

Sekedar informasi Dewan Pendidikan Kota Bekasi telah dilantik oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto pada Senin pagi (23/12/2019) bersamaan dengan Upacara Hari Ibu dilapangan Alun-alun Kota Bekasi.

Berikut nama-nama Pengurus Dewab Pendidikan Kota Bekasi 2019.
Ketua Umum ; Ali Fauzi
Ketua I ; Andi Sopandi
Ketua II ; Josep Rewarin

Sekretaris I; Krisman Irwandi
Sekretaris II; Dini Wiandini

Bendahara ; Hj.Evi Mafriningsianti.

Ketua Bidang PAUD/RA/Dikmas ; H. Suroyo Anggota ; Rusilowati Effendy

Ketua Bidang SD/MI; Dudung Abdul Qodir Anggota ; Suhartono

Ketua Bidang SMP/Mts ; Toro Tomongo Anggota : Sahrul Anwar

Ketua Bidang SMA/SMK ; Aryanto Hendrata Anggota ; Adang Suaepi.

Ketua Bidang Humas/ Kelambagaan ; Ahmad Tajudin
Anggota ; Mahmud Permana, dan Herudin. (*)
Bagikan:

Komentar