Peringati Hari Ibu, DPC Perwira Cianjur Gelar Seminar Wirausaha Perempuan

Redaktur author photo

inijabar.com, Cianjur- DPC Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Cianjur memperingati Hari Ibu dengan menggelar Seminar Wirausaha Perempuan. 

Menurut Ketua Panitia, Rukaenah bahwa Seminar Wirausaha Perempuan ini mengangkat tema Pengembangan Wirausaha Perempuan Upaya Menjadikan Perempuan Mandiri, Sukses dan Sejahtera.

Acara yang dilaksanakan di kantor DPRD Kabupaten Cianjur tersebut diisi oleh sejumlah narasumber diantaranya Anggota Komisi II DPRD Kab.Cianjur, Hj.Sinta Dewi Yulianti. Dan juga  pengusaha perempuan dan Crown Ambbasaador Jafra Indonesia, Fitri Gustiana. 

Hadir juga sekitar 100 orang PKK Kabupaten Cianjur. juga dari kalangan pengusaha UMKM perempuan di Kabupaten Cianjur.

"Sebagai organisasi yang baru lahir, Namun kami yakin Perwira bisa sejajar dengan organisasi lainnya di Jawa Barat khusus nya di Kabupaten Cianjur. Melalui perwira tentunya tujuan kita untuk mensejahterakan rakyat Indonesia akan terwujud terlebih Jawa Barat adalah gudangnya potensi,"ucap Ketua Panitia, Rukaenah. Minggu (21/12/2019).

Tentunya, kata dia, diharapkan agar Perwira bisa membangun perekonomian di Jawa Barat khususnya di kabupaten Cianjur.(jy)
Share:
Komentar

Berita Terkini