|
Menu Close Menu

Reses, Anggota Fraksi Golkar DPR RI Sambangi Kantor IWO Soppeng

Rabu, 25 Desember 2019 | 07.18 WIB

inijabar.com, Soppeng - Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa, SH mengunjungi kantor Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (24/12/2019).

Kehadiran politisi dari Partai Golkar yang didampingi oleh Direktur 'Nurani Starategic Nurmal', Idrus,  nampak disambut hangat oleh ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun beserta jajaranya di kantor yang beralamat di jalan Pemuda.

Ketua IWO Kab.Soppeng Andi.Mull Makmun  mengucapkan  apresiasi atas kehadiran wakil rakyat dari Sulawesi Selatan ini.

"Selamat datang saudaraku dikantor IWO, kami merasa bangga mendapatkan kunjungan dari Saudara kami yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI," ungkap Andi Mull.

"Saya memanggil sebutan saudara, karna begitulah saya dengan beliau. sebutan itu sejak beliau menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng," ungkapnya, sembari menceritakan masa lalu yang menurutnya sangat berkesan tersebut.

"Kami merasa bangga karna Supriansa betul-betul memperlihatkan keredibilatasnya selaku wakil kami di DPR RI, itu membuat kami bangga kepada Supriansa," tandasnya.

Senada dipaparkan oleh anggota Komisi III DPR RI, Supriansa yang juga menyebut, bahwa IWO merupakan bagian hidup dalam meniti karier politiknya hingga bisa duduk di gedung parlemen Senayan - Jakarta. 

"Organisasi IWO sudah menjadi bagian dari hidup saya, karna organisasi ini telah banyak membantu saya di saat saya calon anggota DPR RI," ungkapnya.

Legislator dari partai berlambang pohon Beringin ini menjelaskan bahwa kunjunganya ke Kabupaten Soppeng dalam rangka reses. Ia juga menyebut, Soppeng merupakan Kabupaten pertama yang ia kunjungi sejak duduk di DPR RI.

Selain itu, Politikus dari dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Soppeng, Sinjai, Pare-pare, Sengkang, Bulukumba dan Bone ini, mengungkapkan bahwa Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) telah mengenal Ketua IWO Soppeng.

"Saya sampaikan saat bertemu dengan Ketua MPR pemberitaannya oleh IWO soppeng sangat saya simak," tuturnya.

"Inshaa Allah apa yang selama ini pernah di programkan saat saya menjabat sebagai wakil Bupati kemarin, akan kita realisasikan dalam menuju Soppeng yang makin baik," pungkasnya. (*/iwo)


Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->