|
Menu Close Menu

Wujud Kekompakan, Warga Jatisari Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Minggu, 29 Desember 2019 | 10.07 WIB

inijabar.com,Karawang-Menghadapi musim penghujan masyarakat Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang melaksanakan kerja bakti bersama kebersihan lingkungan, Minggu(29/12/2019).

Melalui kerja bakti gotong royong masyarakat merasa peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Menurut H.Casmita Kepala Desa Jatisari bahwa masyarakat Desa Jatisari merasa peduli terhadap lingkungan. Apalagi menghadapi musim penghujan kebersihan lingkungan perlu di bersihkan.

"Warga kompak ikut serta kerja bakti membersihkan lingkungan menghadapi musim penghujan. Agar kondisi lingkungan bersih dan nyaman,"katanya pada inijabar.com,Minggu(29/12/2019).

Dikatakan H.Casmita, melalui kerja bakti bersama kepedulian lingkungan akan meningkat di tengah masyarakat.

"Rasa kebersamaan masyarakat atau warga terhadap kebersihan lingkungan sangat terasa. Sehingga semua warga kompak untuk kebersihan lingkungan,"tandasnya.

Dengan bersihnya lingkungan Kata Casmita, maka berbagai macam penyakit akan hilang. Dibersihkannya got atau saluran air dipemukiman akan menghilangkan sarang nyamuk yang membahayakan. Biasanya musim penghujan penyakit yang sering muncul adalah penyakit demam berdarah. 

"Kita bersihkan saluran air atau got dari sarang nyamuk dan sampah,"ujarnya.

Selaku Kepala Desa Jatisari, H.Casmita mengucapkan terima kasih pada seluruh warga yang selalu kompak memperhatikan kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar. 

"Atas nama Pemerintahan Desa Jatisari, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang selalu gotong royong untuk kebersihan dan kesehatan lingkungan,"pungkasnya (dej)
Bagikan:

Komentar