|
Menu Close Menu

BRI Sosialisasi Program KUR Permudah Pinjaman

Selasa, 28 Januari 2020 | 18.34 WIB

inijabar.com,Karawang- Giat rapat Minggon tingkat Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kota Baru pada Selasa, 28 Januari 2020 yang dipadukan dengan sosialisasi KUR dari BRI Cabang Cikampek.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat pemerintah setempat diantaranya Camat Kotabaru, Drs. Dedi Setiadi, Pimpinan BRI Cabang Cikampek, Budi Setia Nusa dan Kapolsek Kotabaru, Iptu Asep Nugraha.

Dalam sambutannya Kapolsek Kotabaru menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dengan maraknya modus penipuan online.

“Sedang marak modus penipuan online, agar ibu-ibu lebih berhati-hati apabila transaksi online dan jangan sembarangan memberikan kode yang ada di kartu ATM kita” ungkapnya. 

Selain itu Kapolsek Kotabaru juga menyikapi masalah yang ada yaitu kejadian curanmor di wilayah Kotabaru.

“Dihimbau agar aparat desa dan masyarakat dapat meningkatkan kembali siskamling, tolong ditegur supaya lingkungan kita semua aman” ujar Kapolsek Kotabaru.

Pelaksanaan giat rapat Minggon ini diisi oleh sambutan dari Camat Kota Baru serta kepala BRI Cabang Cikampek dalam rangka sosialisasi Kredit Usaha Rakyat yang merupakan program prioritas pemerintah dalam usaha mikro kecil menengah. (dej)
Bagikan:

Komentar