|
Menu Close Menu

Ciee Jelang Pilkada Karawang, Video Pertemuan Jimmy dan Gina Beredar

Minggu, 19 Januari 2020 | 18.05 WIB

inijabar com, Karawang- Sebuah video yang berisi pertemuan antara Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakshyari deng Anggota DPRD Jawa Barat, Gina Swara.

Seperti diketahui keduanya merupakan Calon Bupati dari partai masing-masing, Ahmad Zamakshyari asal PKB dan Gina dari Gerindra. Video berisi pertemuan keduanya beredar di media sosial, Minggu (19/1/2020).

Sebagai putra dan putri terbaik Karawang. Keduanya siap saling mendukung. Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa kang Jimmy dan Gina Swara mengklaim siap membangun Karawang.

Terutama persoalan yang terkait dari pengentasan kemiskinan, pengangguran hingga melaksanakan program-program pembangunan yang belum terealisasikan. Gina menjelaskan pertemuannya dengan Jimmy hanya sebatas silaturahmi. Sehingga belum memutuskan apapun terkait pencalonan keduanya.

“Tadi kita ngobrol santai, saling kasih masukan buat karawang kedepan,” ungkap Gina dalam video teraebut. Sementara itu, Jimmy menegaskan, tugasnya kini hanya berikhtiar dan bertawakal kepada Allah SWT. 

“Karawang akan memiliki pemimpin, putra terbaik Karawang dan putri Terbaik Karawang, Jimmy Dan Gina,” tandasnya.(dej)
Bagikan:

Komentar