|
Menu Close Menu

Daeng Muhammad Serahkan Seribu Kantong Beras Untuk Korban Banjir

Selasa, 07 Januari 2020 | 19.36 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daeng Muhammad memberikan bantuan logistik sebanyak seribu kantong beras dengan berat masing-masing 5 Kg  bagi daerah yang paling terdampak banjir, yakni Tambun Selatan, Tambun Utara, Setu, Tambelang, Sukawangi, Cikarang Barat, Cibitung, Cikarang Utara, Babelan, dan juga Karang Bahagia.

“Sebagai anggota dewan Dapil Kabupaten Bekasi, sudah selayaknya saya memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir. Memang tidak seberapa yang saya berikan tetapi semoga memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Daeng.

Dalam kesempatan tersebut, Daeng juga meminta Pemkab Bekasi lebih concern terhadap penanganan masalah lingkungan. Pasalnya, kata dia, hingga kini masih banyak sungai yang digenangi sampah dan berpotensi banjir, selain intensitas hujan tinggi.

“Mari tidak saling menyalahkan banjir yang terjadi, namun bagaimana persoalan ini ditangani dengan nyata. Lebih baik menunjukkan kepedulian dan bantuan bagi warga daripada saling menyalahkan,” tandasnya.(by)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->