|
Menu Close Menu

Lagi, IWO Kota Bekasi Distribusikan Bantuan Logistik Pada Korban Banjir

Rabu, 08 Januari 2020 | 15.10 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi kembali salurkan bantuan logistik pada korban banjir. Kali ini di RW 06 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria pada Rabu (8/1/2020).

Termasuk bantuan yang diberikan Pemilik Resto Mie Yuuk!, Bunda Dewi sebanyak 300 bungkus nasi siap santap dipercayakan ke IWO Kota Bekasi untuk diserahkan kepada warga terdampak banjir.

"Kami berterima kasih pada Resto Mie Yuuk! yang sudah mempercayakan bantuan nasi siap saji dan kkita telah serahkan kepada warga di RW 06 Kalibaru, Kecamatan Medan Satria,"ucap Kordinator IWO Kota Bekasi Peduli Banjir, Sofiyah. Selasa (8/1/2020).

Selain makanan siap saji, kata Sofie, IWO juga memberikan air mineral dan pakaian layak pakai di wilayah tersebut. Sofi juga menjelaskan, pihaknya akan terus bergerak menggalang dan mendiatribusikan bantuan untuk warga korban banjir.

Sementara, Ketua RW 06 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Maulana alias Amung menyatakan, apresiasi dan rasa terima kasih pada IWO Kota Bekasi yang ditengah kesibukan jurnalistiknya masih peduli dengan warga di wilayahnya yang menjadi korban banjir.

"Kami mengucapkan terimakasih pada teman-teman IWO Kota Bekasi yang sudah peduli dengan warga di wilayah kami di RW 6. Semoga bantuan ini menjadi berkah dan manfaat bagi warga kami,"ucap Amung.seraya menjelaskan di RW 6 ada 320 KK yang tetdampak banjir dengan ketinggian air sekitar 1 meter lebih.(*)
Bagikan:

Komentar