|
Menu Close Menu

Mobil Ini Nyelonong Masuk Ke Kali Bendung Barugbug Jatisari

Selasa, 21 Januari 2020 | 20.29 WIB

inijabar.com,Karawang- Masyarakat Desa Situdam Kecamatan Jatisari Karawang sekitar Pukul 17:00 WIB sore ,Selasa (20/1/2020) dikejutkan terjadinya insiden mobil Kijang yang dikendarai anak berumur belasan tahun terperosok ke Bendung Barugbug Desa Situdam.

Adanya insiden tersebut sontak menjadi tontonan warga yang ingin melihat langsung kejadian di lokasi Bendung Barugbug sehingga memacetkan arus lalu lintas disekitar Bendung Barugbug.

Warga Desa Situdam berupaya mengevakuasi dan menolong para penumpang asal Kondang Tanjung Rasa Kecamatan Patokbeusi Subang yang berada dalam mobil untuk diselamatkan.

Menurut Koharudin, warga sekitar yang berada di dekat lokasi kejadian bahwa kendaraan Kijang bernopol T-1009- QL terperosok ke saluran air Bendung Barugbug. 

"Mobil itu dari arah Bendungan Barugbug mau ke arah Jatisari. Namun tiba-tiba tidak tenkendali terlempar ke arah kanan jalan. Ahirnya tercebur ke saluran air yang airnya mengalir deras, "katanya pada inijabar.com ,Selasa(20/1/2020).

Dikatakan Koharudin, warga menolong mengeluarkan para penumpang dari dalam mobil hingga ke darat. Dan semua penumpang selamat tidak ada korban jiwa.

"Para penumpang masih trauma atas indesiden yang menimpa. Sehingga tidak satu pun dapat menerangkan kejadian awal insiden tersebut,"tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Situdam Iwan Kurniawan yang berada dilokasi membenarkan bahwa insiden tersebut membuat trauma para penumpangnya.

"Masih trauma para penumpang belum bisa dimintai keterangan terkait insiden tersebut,"singkatnya (dej)
Bagikan:

Komentar