|
Menu Close Menu

Musrembang Kecamatan Kedokanbunder Untuk Sinkronisasi Program 2021

Kamis, 23 Januari 2020 | 18.59 WIB

Inijabar.com,Indramayu- Kecamatan Kedokanbunder menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Bertempat di Aula Nyimas Ratu Ayu Kawunganten Kantor Kecamatan Kedokanbunder pada Kamis (22/1/2020).

,dalam giat Musrenbang dibuka langsung oleh Sekretaris Camat Kedokanbunder Tandi Afandi, SSTP, Kamis /23/1/2020,.

Hadir dalam acara tersebut  Tim Musrembang Bapeda, Kapolsek Kedokanbunder, Danramil Karangampel, Delegasi Desa ( Kuwu, BPD, Ka. TP. PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang taruna se Kecamatan Kedokanbunder, Ka. UPTD/B, Instansi dan Koordinator, Kepala Sekolah dari tinggkat SD sampi dengan tingat SMA.

Menurut Sekretaris Kecamatan Kedokanbunder, Tandi Afandi, bahwa  masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Kedokanbunder.

"Program yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrembang di tingkat Desa dan Instansi terkait,"tuturnya.


Kasie PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa), Yayat Supriyatno mengatakan, masukan dan usulan sebagai dasar penyusunan rencana pembangunan di tingkat Kecamatan yang diajukan ke tingkat Kabupaten.

Diharapkan dapat dilakukan sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan, yang perlu didukung pendanaan dari APBD, APBD Propinsi, dan APBN.

 "Sehingga pelaksanaan Musrembang tingkat kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, yang akan menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pada tahun 2021, " pungkasnya(Sai)
Bagikan:

Komentar