|
Menu Close Menu

Musrembang Widasari, Kapolsek; Jangan Ada Penyalahgunaan Dana Pembangunan

Selasa, 21 Januari 2020 | 19.50 WIB

inijabar.com,Indramayu – Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Widasari yang berlangsung selama satu hari di Aula Kantor Camat Widasari Kabupaten Indramayu, Selasa (21/1/2020), dihadiri oleh Muspika, kepala desa, delegasi perwakilan desa, dan instansi dinas terkait.

Musrembang  membahas rencana pembangunan tahun 2021 dan pelaksanaan pembangunan 2019 di Wilayah Kecamatan Widasari.

Camat Widasari, Dulyono mengatakan, Musrenbang diadakan untuk meningkatkan rangking pembangunan di kecamatan Widasari dalam penyerapan dana pembangunan yang sudah dialokasi oleh pemerintah kabupaten dan pemerintah pusat

"Sehingga daya saing dengan daerah lain tidak tertinggal disamping itu pelayanan terhadap masyarakat harus meningkat sebagai bentuk partisipasi pembangunan,"ujar Dulyono. Selasa (21/1/2020).

“Musrenbang sendiri diadakan supaya pembangunan insfraktruktur dan pelayanan publik di wilayah kecamatan Widasari dapat dinikmati oleh masyarakat, disamping itu kedaulatan kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu diakui oleh Kecamatan lain,” pungkas camat Widasari.

Kapolsek Widasari Akp Joni, menyampaikan akan ikut memantau dan mengawasi jalannya pembangunan di Kecamatan Widasari

"Agar sesuai dengan anggaran yang ada dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk pencegahan preventif sehingga dana pembangunan tidak disalahgunakan oleh oknum,"tegas Kapolsek.(Sai)
Bagikan:

Komentar