|
Menu Close Menu

Plt. Bupati Indramayu Kecewa Banyak Pengerjaan Proyek Tak Maksimal

Selasa, 07 Januari 2020 | 21.39 WIB

inijabar.com,Indramayu- Plt. Bupati Indramayu, Taufik Hidayat melakukan evaluasi terhadap proyek-proyek strategis tahun 2019 di beberapa lokasi, Selasa (07/01/2020).

Setelah dilihat langsung oleh orang nomor satu di Indramayu tersebut, hasilnya beberapa pekerjaan proyek dianggap kurang maksimal. Dan harus ada tindak lanjut atas temuan itu, karena uang yang digunakan merupakan uang rakyat.

Kunjungan dan evaluasi diawali di ruangan Indramayu Command Center (ICC) yang tepat berada di bawah ruangan Plt. Bupati Indramayu.

Di ruangan yang akan dijadikan sebagai ruang kendali kabupaten itu satu persatu melihat bahan material yang digunakan serta peruntukannya.

Namun sayang, ruangan yang begitu megah itu belum terkoneksi dengan pendingin ruangan karena masih ada keterbatasan daya listrik.

Di ruangan tersebut, Taufik Hidayat melihat detail tentang aplikasi Indramayu All In One yang sudah dilaunchingnya beberapa waktu lalu. Namun sayang, beberapa keluhan yang sudah masuk itu masih belum ditindaklanjuti oleh admin di SKPD yang tidak mau merespon keluhan dari masyarakat.

"Ini ada keluhan yang masuk sudah berminggu-minggu tentang PJU mati, lampu merah, pungli, e-ktp, kelangkaan elpiji, dan lainnya. Tapi SKPD yang menanganinya tidak respon. Saya ingin segera dibuat SOP dalam hitungan hari dan harus selesai," tegas Taufik. 

Selanjutnya, kunjungan dilakukan ke kolam labuh (area doking) yang berada di Blok Karang Jeruju Desa Pabean Udik. Ditempat itu, Taufik Hidayat melihat langsung progres pembangunannya dan meminta agar ada pelebaran jalan masuk serta rehab terhadap jembatan gantung yang bisa langsung menuju ke doking kapal serta ukuran jembatan diperbesar agar manuver mobil masuk dan keluar bisa langsung ke lokasi.

Evaluasi berikutnya dilakukan terhadap objek wisata pantai Karangsong. Sebagai akses masuk ke tempat wisata yang lebih nyaman.(Sai)
Bagikan:

Komentar