|
Menu Close Menu

Polres Jakpus Dalami Kematian Bupati Boven Digoel di Hotel

Rabu, 15 Januari 2020 | 07.39 WIB
ID Peserta milik Bupati 

inijabat.com, Jakarta- Polres Jakarta Pusat melalui Kabid Humas nya melaporkan meninggalnya Bupati Boven Digoel  Papua, Benediktus Tambonop, alias Benny yang sempat dibawa ke RS Mitra Kemayoran Jakarta Pusat pada Senin, 13 Januari 2020.

Sebelumnya petugas kepolisian mendapat laporan Senin (13/1/2020) sekira pkl 10.00 wib soal informasi mengenai penemuan korban meninggal dunia di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat.

Setelah dicek ternyata korban yang meninggal dunia adalah Bupati Kabupaten Boven Digoel Papua yang juga diketahui ke Jakarta menjadi peserta Rakernas PDI Perjuangan yang di gelar di Kemayoran Jakarta Pusat. Korban menginap di Hotel Mercure Lt.21 Kamar 2135 Kemayoran Jakarta Pusat.

Kronologis kejadian korban sedang bersama seorang wanita berinisial M. Dan menurut keterangan M, Korban berada bersamanya di dalam kamar 2135. Pada hari Senin, 13 Januari 2020 pkl 05.00 wib. korban terjatuh di dalam kamar, kemudian saksi menghubungi pihak hotel dan segera membawa korban ke RS Mitra Kemayoran Jakpus.

Kemudian pada jam 06.10 wib oleh pihak rumah sakit, Korban dinyatakan positif telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Jenazah korban sudah dipindahkan ke RSCM untuk dilakukan visum lalu dibawa kembali ke Papua oleh pihak keluarga.

Barang bukti yang diamankan Polres Jakarta Pusat diantaranya. Kartu Tanda Peserta Rakernas & HUT PDIP, KTP Korban, Uang Rp100 juta dala. pecahan Rp.50 ribu, dan Jamu Ramuan Ihsanix.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->