|
Menu Close Menu

Puspa Ingatkan Hasil Musrembang Harus Jadi Prioritas

Rabu, 22 Januari 2020 | 04.50 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Fraksi Gerindra Puspa Yani,  mengapresiasi upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Bekasi melalui Bapelitbangda yang telah berupaya memadukan Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) DPRD dalam Musrenbang kali ini.

Selain itu juga  Puspa yani, mengintruksikan kepada seluruh anggota Fraksi Gerindra wajib hadir dan mengawal aspirasi masyarakat dalam Musrenbang yang dilaksanakan serentak sejak Senin hingga Selasa kemarin (21/1/2020).

"Agar bisa mengawal seluruh aspirasi masyarakat, karena aspirasi tersebut menjadi pedoman bagi pemerintah untuk direalisasikan dalam berbagai program,"ujarnya. Selasa (21/1/2020) malam.

Puspa menambahkan,  hasil Musrenbang itu harus menjadi prioritas.

"Harapan saya agar masyarakat tidak lagi pesimistis untuk mengikuti kegiatan Musrenbang ini. Karena banyak masyarakat yang menyampaikan bahwa Musrenbang hanyalah kegiatan seremonial yang kehilangan substansi. Sebab, usulan yang diajukan tak kunjung terealisasi,"ucapnya.

Dia juga berharap agar hasil Musrenbang ini benar-benar terealisasi, baik dari usulan masyarakat di Musrenbang maupun melalui Pokir DPRD.(*)
Bagikan:

Komentar